Seleb

Boy William Ungkap Sikap Shandy Aulia saat Syuting: Lo Artis Ajaib

Boy William ungkap sikap Shandy Aulia yang menurutnya menyebalkan saat syuting film. Diketahui, Shandy Aulia dan Boy William pernah main film horor berjudul Rumah Gurita pada tahun 2014. Kebetulan, pada saat itu ada adegan masuk ke dalam kolam renang.

Shandy Aulia meminta kepada kru untuk mengganti air kolam renang tersebut dengan air yang baru. Hal itu diketahui dalam kanal Boy William yang tayang pada Jumat, (6/8/2021). "Kita lagi syuting, ada adegan harus masuk ke dalam air kolam renang, kita break syuting 4 jam gara gara lo request air kolamnya minta dipompa diisi pakek air galon," terang Boy William.

Sontak Shandy Aulia langsung terkejut mendengar hal itu. Ia tak percaya dengan pernyataan Boy William, soal penggantian air kolam dengan air galon. "Masa?!," sahut Shandy Aulia.

Kemudian, Shandy Aulia memberikan klarifikasi terkait hal itu. "Tunggu, tunggu itu ada ceritanya, kalau itu gue inget," terang Shandy. "Itu kita syuting kan kalau nggak salah film Rumah Gurita deh, nah adegannya gue sama lo dan itu di rumah tua bener kan," imbuhnya.

Sejak awal, Shandy sudah meminta kepada produser film untuk mengganti air kolam tersebut. Karena pada saat itu, menurut Shandy sedang musim hujan dan air kolam renang tersebut terlihat kotor. Shandy Aulia khawatir jika tubuhnya nanti gatal gatal setelah masuk ke dalam kolam itu.

Ia menegaskan, tidak meminta air galon sebagai pengganti air kolam tersebut. "Nah gue udah bilang ini tuh lagi musim hujan dan airnya udah kotor banget dan itu kolam renangnya udah nggak dirawat sama sekali, ya nggak mau lah nanti kalo gatel gatel gimana?," "Dan gue udah wanti wanti sama produser gue, gue bilang baik baik tolong dong dikuras airnya diganti sama air bersih terserah deh terus kek 'oke, oke nanti saya ganti dengan air mineral', gue nggak minta air mineral juga," ucap Shandy Aulia.

Sontak, Boy William langsung menyebut jika rekannya itu adalah artis ajaib. "Tapi emang lo artis ajaib," terang Boy William. Lanjut, Shandy Aulia beranggapan air kolam renang tersebut sudah bertahun tahun tidak dikuras.

"Nggak lah nggak bisa gila, itu udah bisa bertahun tahun air kolam renang udah keruh, udah kuning," ungkap Shandy Aulia. Boy William juga menyebut Shandy Aulia adalah artis paling menyebalkan. Shandy Aulia langsung tersadar dan mengakui jika perbuatannya itu adalah perbuatan yang menyebalkan bagi banyak orang.

"Nyebelin dan rempong iya sih," terang Shandy Aulia. Sementara itu, Boy mengungkapkan perbuatan menyebalkan lainnya yang pernah dilakukan Shandy Aulia. Shandy Aulia selalu berteriak ke asistennya untuk mengambilkan suatu barang.

Pada saat itu, Shandy dan Boy sedang duduk bersama, seketika Shandy memanggil asistennya untuk mengambilkan alat transaksi pembelian. Padahal, asistennya sedang berada di lantai 3 dan Shandy Aulia berada di lantai dasar. "Dulu kita lagi syuting film, kita lagi duduk barengan ini true story , tiba tiba teriak manggil asisten lo 'Ditya, Ditya' lo tau Ditya lagi di lantai 3,"

"Dia dateng kucuk kucuk kucuk 'ya kenapa Mbak Shandy, kenapa?' terus lo 'tolong dong ambilin klikBCA gue tolong dong'," terang Boy William. Kemudian, tanpa disangka sangka ternyata alat transaksi tersebut ada di depan kaki Shandy Aulia. Boy kemudian kesal mengetahui hal tersebut.

"Lo tau KlikBCA lo ada di mana? di depan kaki lo!! lo tinggal ngambil gitu aja, lo ngerepotin si Ditya suruh lari turun dari lantai 3 ngambilin KlikBCA yanga ada di depan muka lo," jelas Boy William. Sebagai yang melakukan perbuatan itu, Shandy Aulia malah lupa. Ia merasa tidak melakukan perbuatan tersebut kepada asistennya.

Bahkan, sampai diingat ingat beberapa kali, Shandy Aulia masih benar benar lupa dengan perbuatannya itu. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.