Seleb

Sandang Status Artis, Nikita Mirzani Tak Malu Punya Cicilan

Nikita Mirzani terbilang memiliki kehidupan yang glamour beberapa tahun belakangan ini. Membeli barang branded, berlian, pergi ke luar negeri, hingga membeli beberapa mobil mewah kerap Nikita Mirzani tunjukan di media sosial instagram. Akan tetapi, wanita yang akrab disapa Niki itu mengakui, dibalik kesuksesan dan glamor hidupnya, ia memiliki banyak cicilan.

"Cicilan gua banyak. Semua orang kaya tuh nyicil supaya duit bisa diputer," kata Nikita Mirzaniketika ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (27/7/2021). Wanita 35 tahun itu menegaskan bahwa sebenarnya ia bisa membeli secara tunai. Namun, ia takut nantinya kebingungan jika membeli barang lain.

"Gua gak mau nyicil ke bank, gua pinjem bank cuma KPR rumah sama cicilan mobil. Cicilan gua cuma dua, rumah dan mobil. Kartu kredit gua paling lancar juga," ucapnya. Lantas, mengapa janda tiga anak itu menyicil untuk membeli rumah dan mobil mobilnya? "Kenapa gua nyicil mobil mewah? Supaya kita punya tanggungjawab. Kita ngontrak bayar cicilan tapi itu punya orang kontrakan. Gua bayar cicilan rumah itu rumah punya gua," jelasnya.

Nikita Mirzani memastikan, mencicil pembelian barang atau apapun bukan suatu hal yang membuat dirinya malu. Justru ia santai saja meski menyandang status artis di Indonesia. "Nyicil itu bukan aib," ujar Nikita Mirzani. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.