Superskor

AC Milan Temukan Striker Baru yang Penuhi Kriteria, Bekas Wonderkid Italia jadi Idaman Rossoneri

AC Milan tak ingin berlama lama lagi mendapatkan striker baru untuk menjadi lapis ketiga setelah Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic. Pada bursa transfer musim panas ini, AC Milan kembali mencari seorang striker dengan kriteria khusus. Kriteria yang diinginkan oleh Rossoneri ialah Attacante tersebut masih berusia muda, sehingga bisa menopang proyek jangka panjang yang tengah dibangun oleh tim.

Pencarian yang dilakukan klub sekota Inter Milan tersebut akhirnya tertambat pada satu nama, yakni Pietro Pellegri. Sebagaimana yang diketahui, Rossoneri bergerak aktif pada bursa transfer musim panas kali ini. Sudah ada enam pemain yang berhasil mendarat ke San Siro. Meskipun demikian, Il Diavolo Rosso mengindikasikan belum akan berhenti dalam upaya mereka mendapatkan pemain anyar.

Sebelumnya, Rossoneri menargetkan striker milik FC Santos, Kaio Jorge. Namun bomber 19 tahun itu memilih untuk menjadi bagian Juventus, ketimbang Bianconeri. Mau tak mau kondisi tersebut membuat tim besutan Stefano Pioli mengalihkan pandangannya.

Dilansir dari laman Pianet Milan , Rossoneri sudah menemukan striker seperti yang mereka idamnkan. Bahkan kabar menyebutkan pemilik tujuh trofi Liga Champions ini sudah melakukan pendekatan mengenai peluang untuk mendapatkan sang bomber. Pietro Pellegri merupakan talenta yang sempat mengundang decak kagum publik Italia. Namun pilihannya untuk menjadi bagian dari AS Monaco membuat kariernya cepat meredup.

Ia pindah dari Genoa ke AS Monaco pada tahun 2018. Setelah itu, gaungnya sebagai wonderkid mulai luntur karena striker 20 tahun itu gagal menunjukkan penampilan yang gemilang. AC Milan pun bertekad untuk mengembalikan sentuhan mantan pemain didikan akedemi Genoa tersebut. Rencananya Rossoneri akan menggunakan jasa Pietro Pellegri lewat status peminjaman.

Kabar PDKT yang dilakukan AC Milan juga disampaikan oleh jurnalis pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano. "AC Milan tengah mempertimbangkan untuk merekrut striker AS Monaco, Pietro Pellegri." tulisnya melalui media sosial twitter. "Negosiasi tengah berlangsung untuk menemukan kata sepakat dalam kepindahan transfer sang pemain."

Kontrak Pietro Pellegri di AS Monaco akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Striker berusia 20 tahun tersebut harus memperpanjang kontraknya dulu di Monaco agar ia bisa pindah ke AC Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.