Seleb

Sinopsis Film Ghost In the Shell, Aksi Scarlett Johansson Jadi Robot, Tayang Malam Ini

Berikut sinopsis film Ghost In the Shell yang akan tayang malam ini, Jumat (16/7/2021) di Trans TV pukul 19.30 WIB. Ghost In the Shell merupakan film bergenre aksi fiksi asal Amerika yang dirilis pada 2017 lalu, oleh Paramount Pictures. Film Ghost In the Shell diadaptasi dari sebuah komik Jepang karangan Masumune Shirow.

Film ini disutradarai oleh Rupert Sanders, sedangkan naskah ditulis oleh Jamie Moss, William Wheeler dan Ehren Kruger. Dikutip dari IMDb.com , film Ghost In the Shell diibintangi oleh Scarlett Johansson, Takeshi Kitano hingga Michael Pitt. Film ini mengisahkan tentang sebuah organ manusia yang dikembangkan dengan teknologi sibernetika.

Teknologi tersebut dikembangkan oleh Hanka Robotics Corporation yang dimiliki oleh Cutter. Dr Ouelet bertanggung jawab atas pengembangan proyek rahasia 2571 dari tubuh yang terbuat dari mekanik sepenuhnya. Tubuh tersebut akan dihubungkan ke otak manusia.

Dalam proyeknya, Dr Ouelet menggunakan otak seorang wanita muda. Wanita itu adalah Mira Killian, satu satunya yang selamat dari serangan cyberterrorist. Kedua orang tua Killian terbunuh dalam serangan tersebut.

Satu tahun kemudian, wanita itu mencapai pangkat Mayor dan telah bergabung dengan Section 9, sebuah divisi anti teroris. Divisi tersebut dipimpin oleh Kepala Daisuke Aramaki yang bekerja dengan agen Batou dan Togusa. Killian, yang mengalami halusinasi yang Ouelet anggap sebagai gangguan.

Ia merasa terganggu karena sangat sedikit masa lalu yang dia ingat. Dr Ouelet kemudian menggunakan obat untuk membantu integrasi otak wanita itu dengan tubuh mekanik. Tubuh mekanik yang digunakan tidak memiliki ingatan tentang kehidupan sebelumnya.

Ketika Section 9 memburu seorang teroris bernama Kuze, Killian belajar rahasia tentang Hanka Robotics dan eksperimen yang akan dia lakukan. Sekarang, Kuze adalah musuh utamanya. Berhasilkah Killian menghadapi musuhnya?

Saksikan kisah selengkapnya film Ghost In the Shell, malam ini Jumat (16/7/2021) di Bioskop Trans TV pukul 19.30 WIB. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.