Seleb

Siang Ini Atta Halilintar Lamar Aurel Hermansyah di Hotel Berbintang

Setelah satu tahun dekat dan berpacaran, akhirnya youtubet Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah. Rencanan lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan ditayangkan langsung di stasiun televisi swasta RCTI, Sabtu (13/3/2021). Tak hanya lamaran saja, tapi setiap proses dari lamaran, pengajian, siraman, sampai akad, dan resepsi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ditayangkan live di televisi.

Proses lamaran akan dihadiri oleh keluarga besar Aurel dan juga Atta dengan memenuhi standar protokol kesehatan yang berlaku. Mengingat Aurel dan Atta menggelar lamaran ditengah pandemi covid 19. Apalagi, keluarga Anang Hermansyah diketahui baru saja dinyatakan sembuh usai terpapar covid 19. Ashanty dan anak anak Anang semua positif.

Bahkan, awak media yang diundang lamaran Aurel dan Atta, diberikan atau difasilitasi pemeriksaan kesehatan swab antigen, yang dilaksanakan pada Jumat (12/3/2021). Diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar sempat menyatakan bahwa ia akan menikahi Aurel Hermansyah pada 31 Desember 2020 lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. Bahkan, Atta Halilintar akan menggelar pesta rakyat dengan mengundang sekian persen subscribernya yang saat ini sudah mencapai lebih dari 26 juta.

Namun, pandemi covid 19 melanda Indonesia sampai detik ini. Sehingga, Atta Halilintar tak bisa mewujudkan keinginannya menikahi Aurel Hermansyah di SUGBK. Rencana pernikahan mereka pun mundur. Dikabarkan, Atta Halilintar akan menikahi Aurel Hermansyah pada 3 April 2021 mendatang. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.