Lifestyle

Jenis-Jenis AC Inverter Terbaru untuk Rumah Anda

AC Inverter terbaru

Salah satu jenis AC yang dapat Anda pilih adalah AC inverter terbaru dimana teknologi ini mampu membuat pemakaian daya menjadi lebih hemat. Selain itu, ada beberapa keunggulan lain seperti pendinginan ruangan dalam waktu singkat serta konsumsi listrik stabil khususnya di perumahan.

Jenis-Jenis AC Inverter Terbaru untuk Rumah Anda

Daikin Indonesia memang tidak pernah ketinggalan untuk mengeluarkan produk andalan mereka, salah satunya yakni mesin pendingin ruangan yang telah dilengkapi oleh teknologi inverter. Sebelum memilihnya, Anda bisa memahami beberapa jenisnya terlebih dahulu sebagai berikut:

  1. Flash Inverter

Flash inverter adalah pendingin ruangan yang cocok untuk Anda gunakan pada ruangan berukuran kecil seperti kamar tidur anak. AC ini sebenarnya merupakan varian paling rendah pada seri inverter namun mampu memenuhi kebutuhan pemakaian skala menengah.

Kendati demikian, jenis AC satu ini sudah dilengkapi dengan fitur menarik seperti teknologi inverter yang bertenaga, komponen pemurnian udara dan juga tambahan PM 2,5. Anda bisa mengecek spesifikasi terlebih dahulu sebelum membelinya guna menyesuaikan pada kebutuhan penggunaan.

  1. Smile Inverter

Salah satu seri dari AC Daikin inverter adalah Smile Inverter dimana terkenal memiliki tampilan menawan sehingga cocok bagi Anda yang sedang mencari mesin pendingin untuk konsep interior modern. Fitur darsanya berupa flash inverter dan kesenyapan udara.

Dengan fitur kesenyapan udara membuat suara bising yang dihasilkan oleh AC tidak begitu terdengar hingga mencapai 19 dB. Selain itu ada juga teknologi hembusan udara secara merata dan kisi-kisi bersudut lebar.

  1. Premium Inverter

Premium Inverter sendiri merupakan seri tertinggi pada kelas Inverter Daikin Indonesia. Varian satu ini menawarkan proses pendinginan dalam waktu singkat, memberi ketahanan pada satu temperature tertentu serta menjaga kelembaban udara.

AC ini pun juga membawa sejumlah fitur pendinginan dalam waktu singkat, 3D airflow, sistem inverter bertenaga, kisi bersudut lebar, kesenyapan udara 19 dB dan teknologi canggih lainnya. Mesin pendingin ini mempunyai kemampuan untuk diagnosis mandiri dan integrasi oleh Wi-Fi.

  1. Urusara 7

Seri satu ini sebenarnya sekelas dengan Premium Inverter namun lebih cocok ditujukan pada pemakaian skala rumahan. Teknologi tersebut memang diakui cukup bertenaga namun juga hemat pemakaian daya listriknya.

Beberapa fitur menarik yang sudah disematkan pada seri ini antara lain kontrol kelembaban udara, pembersih filter otomatis, pemurni udara, 3D airflow dan juga kesenyapan suara. AC ini telah dirakit di Jepang dan juga dilengkapi teknologi Wi-Fi untuk memudahkan sistem kontrol.

Itulah tadi ssetidaknya 4 jenis dari AC inverter terbaru yang bisa Anda pilih dengan menyesuaikan kebutuhan penggunaan. Tentunya masing-masing seri memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing agar sesuai pada pemakaiannya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.