Seleb

Dinar Candy Terjerat Kasus Bikini, Sang Ayah Berharap Putrinya Bertaubat, Tak Restui Jadi Artis

Dinar Candy akhirnya bertemu dengan sang ayah, Acep Ginayah Sobiri usai aksinya berbikini viral. Sebelumnya, sang ayah tidak mau menemui putrinya itu karena sikapnya yang kelewat batas karena berbikini hingga berbuntut kasus hukum. Usai kasus bikini heboh tersebut, ayah Dinar berharap sang putri bisa segera kembali ke jalan yang benar.

Dalam kesempatan yang sama, Acep menceritakan keinginannya menjaga sang anak untuk terus berada dalam pelukannya. Ia tak ingin putrinya itu melanjutkan pendidikan di Bandung hingga meminta Dinar menikah ketika semua pendidikannya selesai. Namun Dinar menolak dan ingin berkarir ke Jakarta untuk menjadi artis.

"Dulu tuh bapak maunya jangan kuliah ke Bandung, jadi minta bapak keluar sekolah harus nikah. Tapi Dinar menolak," ujarnya. "Tapi dulu bapak gak izinin dia jadi artis. Tapi dia udah niatnya kenceng jadi artis," sambung Ayah Dinar. Terlepas dari hal itu, untuk saat ini ayah Dinar pasrah soal jodoh sang putri. Keinginannya saat ini adalah meminta Dinar mengenakan hijab untuk menutup semua aurat dalam tubuhnya.

"Iya diterima aja, diserahkan Dinar (urusan jodoh)," jelas Acep Ginayah. "Makanya anak bapak harus berhijab, mau ditutup (rambutnya), kan aurat wanita," tutupnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.