Seleb

Tak Bisa Temani Nadya Mustika saat Melahirkan Anak Pertamanya, Rizki DA Ungkap Kronologinya

Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika. Nadya Mustika baru saja melahirkan anak pertamanya melalui persalinan normal, Selasa (13/4/2021). Hingga berita ini diturunkan, baik Rizki DA dan Nadya belum mengumumkan nama sang buah hatinya yang berjenis kelamin laki laki ini.

Kabar tersebut disampaikan Rizki DA melalui panggilan video tayangan Rumpi Trans TV. Pada kesempatan itu Rizki DA menyampaikan jika seharusnya ia menjadi bintang tamu dalam acara tersebut bersama kembarannya, Ridho. Namun, pagi hari tadi Rizki DA mendapatkan kabar jika istrinya sudah mengalami kontraksi.

Atas persetujuan manajernya, Rizki pun langsung berangkat ke Bandung subuh tadi. "Ya Alhamdulillah (Nadya melahirkan), tadinya Iki live sama Ido sekarang. "Jadi tadi pagi minta tolong manajer buat Iki ke sana (Bandung) dan dibolehkan," ungkap Rizki.

Meski bisa datang ke Bandung, rupanya Rizki tak diizinkan menemani sang istri saat proses persalinan. Lantaran Nadya melahirkan dalam keadaan positif Covid 19. Namun Rizki bersyukur karena proses persalinan istrinya berjalan dengan lancar.

"Lahiran lancar. Iki enggak bisa masuk, tapi udah diazanin Alhamdulillah," kata Rizki. "Saat ini Iki nggak bisa tatap muka langsung ke Nadya karena lagi positif (Covid 19) minta doanya," papar Rizki. Bahkan Rizki hanya sempat video call dengan Nadya sesaat sebelum istrinya itu melahirkan.

Karena Nadya sudah melahirkan ketika Rizki dalam perjalanan ke Bandung. "Saat itu (sebelum lahiran) Nadya masih video call." "Ikii sambil tunggu kabar boleh langsung ke sana apa enggak dari manajer," kata Rizki.

"Pas di perjalanan, Nadya udah lahir, lagi dimandiin anaknya," lanjut Rizki. Lebih lanjut, ia mengaku senang dan tak menyangka karena saat ini sudah menjadi seorang ayah. "Ya Alhamdulillah deg degan pertama banget pengalaman baru bagi Iki."

"Ini rasanya seorang bapak, senang sih deg degan banget," ujar Rizki. "Dulu masih main main sama Ido sama temen sekarang insyaAllah main sama anak," pungkas Rizki. Kebahagiaan juga dirasakan oleh Ridho DA.

Melalui akun Instagaram pribadinya, @da2_ridho mengunggah foto foto sang keponakan. "Lutuuunaa anak oom nihh…," tulis Ridho pada kolom kerterangan foto. Ia juga menandai akun Instagram Rizki DA, namun Ridho justru tak menandai akun Nadya dalam unggahannya.

Pada unggahan pertamanya, Ridho membagikan momen kembarannya dengan sang buah hati. Pada unggahan lainnya, Ridho membagikan potret keponakannya seorang diri. Anak pertama Rizki dan Nadya itu tampak imut dengan topi coklatnya.

Kedua pipinya terlihat gembul nan menggemaskan. Dalam kolom keterangan foto Ridho menuliskan kalimat yang cukup menggetilik. Melihat foto keponakannya itu membuat Ridho ingin menyusul Rizki untuk segera membina rumah tangga dan memiliki momongan.

"Ganteng kalii anak oom nihh Idung nyaa kembang oom Jadi pengenn..hmm," tulis Ridho.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.