Seleb

Ochi Rosdiana Isi Suara untuk Soundtrack di Sinetron ”17+”

Ochi Rosdiana mengisi soundtrack untuk sinetron berjudul '17+' yang dibintanginya. Ia semula tak menyangka ambil bagian selain berakting dalam project sinetron tersebut. "Aku iya isi soundtrack di sini, awalnya aku disuruh nyanyi kan sama pak David dan ternyata banyak yang suka," kata Ochi Rosdiana dalam jumpa pers virtual, Rabu (30/6/2021).

"Akhirnya aku dikasih lagu 17+ ini untuk dibawain jadi soundtrack," tambahnya. Ochi mengatakan bahwa lagu yang ia bawakan adalah jawaban bagi warganet yang sempat mencibir sinetron terbarunya karena dianggap memiliki konten dewasa. "Kan banyak yg bertnaya apa sih 17+ itu apa ko dewasa dewasa, jawbananya di lagu aku kan ceria banget," terang Ochi.

Merasa nostalgia bisa bernyanyi lagi, Ochi justru merasa dirinya masih enggan jika harus balik ke dunia tarik suara karena ingin fokus berakting. "Senang banget bisa dikasih kesempatan bikin soundtrack lagunya ceria semangat dan kayak di JKT48 mirip mirip," beber Ochi. "Kalau ditanya apakah mau ke nyanyi kayaknya sih belum, karena kalau nyanyi harus fokus dan aku masih banyak project syuting," bebernya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.