Superskor

Jadi Pemain Vital Inter Milan, Lautaro Bahas Perpanjangan Kontrak, Finansial Nerazzuri Sedang Sulit

Lautaro Martinez menjadi salah satu pemain vital Inter Milan yang berkontribusi dalam kesuksesan memuncaki klasemen Liga Italia. Inter Milan semakin kokoh di puncak klasemen Liga Italia setelah meraih kemenangan tandang dengan skor 1 2 atas Torino, Minggu (14/3/2021). Berlangsung di Stadio Olimpico, Inter Milan sempat membuka keunggulan lebih dahulu lewat penalti Romelu Lukaku menit 62.

Namun delapan menit berselang, Antonio Sanabria menyamakan kedudukan menjadi imbang. Pasukan Antonio Conte pun berhasil mengunci kemenangan berkat gol Lautaro Martinez di menit 85. Lesakan ke gawang Torino menambah pundi gol Lautaro Martinez di musim ini bersama klub berjuluk Nerazzurri.

Dirangkum dari Transfermarkt, penyerang asal Argentina telah mengoleksi 16 gol dan 8 asisst dari 37 penampilan resmi. Rinciannya, 14 gol dalam 27 penampilan di Liga Italia dan sisanya masing masing satu gol pada kompetisi Liga Champions serta Coppa Italia. Berkaca pada peran vital pemain 23 tahun ini, Inter Milan wajib bergerak cepat dalam proses negosiasi perpanjangan kontrak yang berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Dalam perkembangan terbaru perpanjangan kontraknya bersama Inter Milan, Lautaro menyebut timnya sedang sulit dalam keadaan finansial. Meskipun Nerazzurri sedang dalam kesulitan finansial, ia menegaskan bakal profesional memberikan penampilan terbaik. Terutama berjuang menyumbangkan Scudetto Liga Italia musim ini yang merupakan satu satunya gelar tersisa bagi Nerazzurri.

Sebagaimana diketahui, Nerazzurri telah gagal total di Liga Champions hingga fase grup dan terhenti di Perempat Final Coppa Italia. "Kami sedang bekerja, Inter dalam kesulitan," kata Lautaro Martinez dikutip dari laman Football Italia. "Kami akan terus bekerja, Kami akan lihat apa yang terjadi, tetapi saya tenang," ungkapnya.

Penyerang kelahiran 22 Agustus 1997 ini juga memberikan pandangannya perihal kemenangan Nerazzurri di markas Torino. Menurutnya pundi poin terus dibutuhkan Nerazzurri agar menjaga asa perburuan Scudetto apalagi rival sekotanya AC Milan baru saja menelan kekalahan dari Napoli. Akibat kekalahan dari Napoli, maka AC Milan gagal mendekati Nerazzurri yang semakin kokoh di puncak klasemen Liga Italia.

Rosssoneri pun tertahan di peringkat kedua dengan 56 poin dengan terpaut 9 angka dari skuad besutan Antonio Conte. Adapun Juventus di posisi ketiga terus menyusul perolehan poin AC Milan yang kini hanya berjarak 1 angka. "Kami tahu Torino membutuhkan poin, tapi kami juga membutuhkannya.

"Itu pertandingan yang sulit, tapi kami berhasil menang, dan kami sangat senang," akui Lautaro. "Kami berlatih setiap hari untuk melakukan hal yang benar. Kami mempersiapkan pertandingan secara berbeda. "Hari ini kami membutuhkan hati dan jiwa yang berkualitas. Hari ini kami membuktikan bahwa kami bertujuan untuk sesuatu yang penting.

"Kami ingin menang, tidak peduli siapa yang mencetak gol. Penting untuk menemukan jaring, saya senang mencetak gol dan saya senang," tandas penyerang berusia 23 tahun. Bologna 3 1 Sampdoria (Musa Barrow 27', Mattias Svanberg 41', Roberto Soriano 70'; Fabio Quagliarella 37') Parma 2 0 AS Roma (Valentin Mihaila 9', Hernani 55' pen)

Torino 1 2 (Antonio Sanabria 70'; Romelu Lukaku 62' pen, Lautrao Martinez 85') Cagliari 1 3 Juventus (Giovanni Simeone 61'; Cristiano Ronaldo 10', 25' pen, 33') AC Milan 0 1 Napoli (Matteo Politano 49')

Leave a Reply

Your email address will not be published.